Benarkah Masturbasi Bikin Kulit Kinclong?

13 Oktober 2016 19:32

BAGI kaum perempuan, memiliki kulit kinclong adalah suatu dambaannya. Bahkan wanitapun tak memikirkan budget yang dikeluarkan untuk mendapatkan hal itu, seperti melakukan perawatan di salon.

Namun tidak untuk salah seorang presenter ini. Amber Rose hanya melakukan masturbasi secara rutin untuk mendapatkan kulit mulus.

Menurut Amber Rose, bahwa masturbasi adalah kunci untuk kulitnya bersinar. “Aku berharap aku punya waktu untuk masturbasi setiap hari, namun dalam kenyataan saya tidak punya waktu sebanyak itu,” katanya, seperti dilansir Womenshealthmag.

Tapi apakah ada benar-benar sesuatu untuk itu?

New York City dokter kulit Doris Day, mengatakan mungkin ada. “Orgasme sangat baik untuk kulit Anda,” katanya.

“Ini sebagian hormonal, sebagian pembuluh darah, dan sebagian neurologis. Dan orgasme adalah orgasme, baik dari P-in-V seks atau masturbasi, dia menunjukkan, sehingga cara apapun yang Anda inginkan untuk turun mungkin memberikan dorongan untuk kulit,” sebutnya.

Day juga mneyebutkan, berulang kali mengalami orgasme berpotensi dapat memiliki dampak yang langgeng pada kulit Anda. Dia membandingkannya dengan bagaimana olahraga membakar kalori pada saat itu, tetapi juga meningkatkan metabolisme Anda. (**)

Comments