Ingin Rileks dan Hasrat Berhubungan Seksual Meningkat? Anda Dianjurkan Makan Buah Ini!

12 Maret 2017 8:00
Ilustrasi.(Foto: Ist)

INIKATA.com– Komsumsi makanan dan buah sebelum bercinta ternyata dapat mendorong gairah seksual sebelum melakukan hubungan badan, survey itu berasal dari aplikasi bernama Lifesum.

Survey yang menemukan pasangan suami istri di Jerman, Perancis, Swedia, Italia, dan Amerika Serikat, memiliki kebiasaan itu sebelum melakukan berhubungan seksual.

Baca Juga: Hasrat ‘Seksual’ Warga Makassar Meningkat Tahun Ini, Kok Bisa?

Seorang pakar nutrisi, Frida Harju mengatakan, rutinitas memakan sesuatu sebelum bercinta disebut dalam istilah ilmiah sebagai afrodisiak

Harju melanjutkan, makanan yang termasuk  mendorong hasrat seksual seperti cokelat dan buah stroberi, keduanya ini masuk dalam kategori makanan pendorong hasrat bercinta atau afrodisiak.

Akan tetapi, ada beberapa jenis makanan dan buah yang sangat sering dijadikan cemilan, tapi sangat mujarab dalam mendorong gairah seksual.

Baca Juga: Lima Tips untuk Pertama Kali Berhubungan Seks

Berikut makanan dan buah serta uraiannya:

Melon: Buah yang memiliki rasa manis dan basah ini mengandung citrulline yang mendorong pelepasan nitrogen monoksida yang melancarkan sirkulasi darah.

Madu: Madu membantu terjadinya keseimbangan hormon estrogen dan testosteron. Lalu, kandungan Boron dalam madu memberikan energi yang baik untuk performa seks.

Pisang: Kandungan bromelain (kandungan enzim protease) pada pisang efektif untuk meningkatkan kerja testosteron, baik pada pria dan wanita.

Selain itu, vitamin B yang tinggi pada pisang juga melepaskan hormon bahagia pada tubuh Anda.(**)

Comments