Gairah Seksual Menurun? Mungkin Anda Keseringan Komsumsi Makanan Ini

13 Maret 2017 7:30
Ilustrasi. (Foto: Ist)

INIKATA.com– Jika Anda pernah merasakan mood yang tak begitu berselera dalam urusan seksual dengan pasangan anda, mungkin anda harus harus menyalahkan makan ini.

Dikutip dari laman Boldsky Minggu (12/3/2017) makanan menjadi salah satu faktor penentu yang dapat mempengaruhi gairah seksual, Mood yang tinggi dalam melalukan hubungan seksual jika adanya keseimbangan yang tepat dari kadar testosteron dan estrogen dalam tubuh.

Namun, ketika ada ketidakseimbangan dalam dua hormon ini, hal itu bisa merusak gairah seksual anda, Jadi, makansn ini harus dihindari jika Anda ingin membuat gairah seksual anda kembali.

Berikut makanan yang harus dihindari:

1. Makanan Olahan: Pengolahan akan menghilangkan nutrisi dalam makanan dan akan berakhir dengan minimnya kadar mineral yang akan membantu meningkatkan dorongan seks. Salah satu contoh dari makanan ini ialah sosis olahan.

2. Minuman bersoda: Minuman bersoda mengandung pemanis buatan yang dapat mempengaruhi kadar serotonin dalam tubuh. serotonin rendah berarti libido rendah pada pria dan wanita.

3. Popcorn: Bahan kimia seperti asam perfluro-oktanoat ditemukan dalam makanan ini, bahan kimia itu akan membunuh gairah seks Anda dan dalam jangka panjang dapat menyebabkan masalah prostat. Ini adalah salah satu makanan yang buruk bagi dorongan seksual Anda.

4. Marijuana (Ganja): Marijuana diketahui dapat menurunkan kadar testosteron hingga 24 jam dan ini harus dihinda, sebab akan mempengaruhi  libido Anda dan dengan demikian menurunkan gairah seks Anda.(**)

Baca Juga: Ingin Rileks dan Hasrat Berhubungan Seksual Meningkat? Anda Dianjurkan Makan Buah Ini!

Comments